Rutin, PKS Way Bungur Gelar Pelayanan Kesehatan

Bertempat di Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur, pada Selasa 28 Maret 2017, Dewan Pengurus Cabang PKS Kecamatan Way Bungur mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa layanan konsultasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan meliputi cek golongan darah, kolesterol, asam urat, gula darah dan tensi darah.

Ketua DPC PKS Kecamatan Way Bungur Hi. Amru Muhlisin menjelaskan bahwa, kegiatan rutin ini dilakukan setiap bulan, dalam rangka khidmat PKS Way Bungur, memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana visi PKS.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur karawat desa, masyarakat dan kamtibmas kepolisian yang menyambut dengan antusias kegiatan tersebut.

"Kami berharap PKS terus memberikan layanan dan perhatian sesuai dengan kewenangan dan kemampuannya kepada masyarakat sebagai mitra pemerintah dan kami di kepolisian".
Demikian disampaikan Bripda Joko, selaku Babinkamtibmas desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur.

Ketua DPD PKS Lampung Timur, Nur Fauzan, S.Pt. dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan memahami general check up sebagai upaya untuk mengetahui kondisi kesehatan dan mengatur pola hidup sehat.

"Kadang-kadang kita takut cek kesehatan, karena semakin mengetahui kondisi kita, malah semakin stres memikirkan penyakit dan biaya berobat," ujarnya

"Padahal, justru dengan segera mengetahui penyakit, berarti kita segera tahu langkah apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari," imbuh ayah dari Fadayen Fauzan ini.

0 Response to "Rutin, PKS Way Bungur Gelar Pelayanan Kesehatan"

Posting Komentar