Lomba Baca Kitab Kuning, Nur Fauzan: PKS Turut Lestarikan Tradisi Ulama

Fraksi PKS Lampung Timur menggelar Lomba Baca Kitab Kuning tingkat kabupaten pada Ahad (30 Juli 2017) di Kantor DPD PKS Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Nur Fauzan, Ketua DPD sekaligus Ketua Fraksi PKS di DPRD Lampung Timur ini mengatakan, kegiatan ini salah satunya adalah untuk melestarikan tradisi para ulama.
"Selain itu kita juga ingin menumbuhkan minat baca di kalangan pemuda yang semakin menurun," ujarnya.

Lomba Baca Kitab Kuning ini sudah dilaksanakan sejak tahun kemarin. Melihat maslahat, respon dan antusiasme dari masyarakat FPKS kembali menggelar Lomba Baca Kitab Kuning II dengan hadiah utama di tingkat nasional berupa paket Umroh.

Kegiatan serupa dilaksanakan serentak di hampir seluruh DPD PKS se Provinsi Lampung, yaitu Metro, Peswaran, Tanggamus, Bandarlampung, Pringsewu dan Lampung Tengah.

Masing-masing pemenang di tingkat kabupaten akan diutus ke DPW PKS Lampung pada 6 Agustus 2017, untuk menentukan juara yang akan mewakili Lampung di tingkat nasional.

Bertindak sebagai dewan juri, Ismail Ja'far, Lc anggota FPKS DPRD Lampung Timur dan Slamet Widodo, Lc Ketua Kaderisasi PKS Lampung Timur.


0 Response to "Lomba Baca Kitab Kuning, Nur Fauzan: PKS Turut Lestarikan Tradisi Ulama"

Posting Komentar