Rapat Fraksi PKS Lamtim, Adi Safri Marta: "Kita Kawal Bersama Perda Pilkades"

Fraksi PKS DPRD Lampung Timur melaksanakan rapat rutin pada Senin 24 Juli 2017, dipimpin langsung oleh ketua FPKS Nur Fauzan.

Rapat tersebut membahas tentang beberapa Perda yang telah disahkan pada 20 Juli 2017.

Salah satu perda yang didiskusikan yaitu Perda Tentang Pemilihan Kepala Desa, dimana Lampung Timur menjadi salah satu kabupaten yang akan menggelar pilkades serentak pada akhir tahun nanti.

Adi Safri Marta, anggota Komisi I DPRD Lampung Timur, meminta agar semua pihak mengawal pelaksanaan Perda tersebut.
"Tidak terkecuali Perbupnya nanti. Jangan sampai ketika ada permasalahan di lapangan penerapan aturan yang ada tidak sama," ujar wakil rakyat dari dapil 4 (Sekampung, Batanghari, Metro Kibang) ini.

Dalam rapat tersebut, Adi juga menegaskan dirinya akan berkoordinasi dengan anggota komisi I lainnya untuk memanggil SKPD terkait, agar nantinya dalam Perbub dijelaskan juga tentang pengangkatan PJ Kepala Desa.
"Pengangkatan PJ Kepala Desa perlu juga diatur, agar jika terjadi sesuatu hal terhadap seorang kepala desa aturannya sudah siap," tegasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Nanik Hermin Astuti, Ketua Komisi 4 dan Teguh Suyatman anggota Komisi 3, dan Ismail Ja'far anggota Komisi 2 DPRD Lampung Timur.


0 Response to "Rapat Fraksi PKS Lamtim, Adi Safri Marta: "Kita Kawal Bersama Perda Pilkades""

Posting Komentar