Bedah Buku "Happy Little Soul", BPKK PKS Lampung Timur Hadirkan Nurul Hidayati

Pesona Kirana, gadis kecil yang populer lewat akun instagram sang ibu @retnohening ternyata mampu menimbulkan rasa penasaran ratusan peserta bedah buku Happy Little Soul di Way Jepara Lampung Timur, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Ditengah banyaknya permasalahan keluarga dengan dampak kenakalan pada anak, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Lampung Timur menghelat acara ini dengan menghadirkan tokoh perempuan nasional, Nurul Hidayati.

Nurul, demikian beliau akrab disapa mengupas metode pendidikan Kirana yang ditulis langsung oleh ibunya, Retno Hening.
"Kirana begitu istimewa, karena dalam usia yang baru 3 tahun sudah memiliki karakter kebaikan yang khas. Komunikatif, empatik dan murah hati," ucapnya.

Istri dari politisi PKS Al Muzzammil Yusuf ini menambahkan bahwa, kata maaf, tolong dan terimakasih menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam keseharian Kirana.

Kirana yang menderita Dermatitis atopik atau eksim sejak bayi, membuat sang ibu berupaya untuk menghibur dan menghadirkan kegembiraan bagi Kirana.
Selain itu yang paling penting menurut Retno adalah hadirnya orang tua sebagai Role Model bagi anak-anaknya.
"Semua dimulai dari mencontohkan kebiasaan-kebiasaan baik," katanya. 

Sri Sugiarti, ketua BPKK PKS Lampung Timur dalam sambutannya mengatakan, "Ketika Allah mempercayai kita sebagai ibu, maka Allah yang akan memberikan kemudahan dan kekuatan kepada kita untuk mendidik, mengasuh dan membesarkan anak-anak kita".[]


0 Response to "Bedah Buku "Happy Little Soul", BPKK PKS Lampung Timur Hadirkan Nurul Hidayati"

Posting Komentar