PKS Way Jepara Jaring Bakat Anak Muda dengan PKS CUP

Lampung Timur - (27/08/17) DPC PKS Way Jepara mengadakan pertandingan futsal dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dan menjaring bakat komunitas anak muda di wilayah tersebut. Dengan penjaringan bakat diharapkan anak-anak muda akan terdorong untuk mengembangkan potensi positif mereka secara serius.

PKS yang merupakan partai dakwah memiliki tanggung jawab untuk membina masyarakat secara massif. Dengan tagline "Berkhidmat untuk Rakyat," PKS berkomitmen akan selalu mengabdikan diri kepada masyarakat, termasuk memperhatikan generasi muda.

"Momentum peringatan HUT RI ini adalah waktu yang tepat untuk mendorong potensi anak-anak muda khususnya, disamping agar mereka memiliki tempat berekspresi. Dengan harapan nantinya mereka akan menjadi generasi yang maju," papar Saiful, Ketua DPC PKS Way Jepara.

Pertandingan yang diikuti oleh 32 regu tersebut juga dimeriahkan dengan layanan kesehatan masyarakat serta lomba mewarnai untuk anak usia dini.

Saiful melanjutkan, "Nantinya kita akan terus membangun komunikasi dengan klub-klub tersebut melalui DPRa di tiap-tiap desa sebagai bentuk pembinaan terhadap mereka. Salah satu bentuk komunikasinya adalah dengan mengadakan pertandingan atau latihan berkala yang dimotori oleh DPRa."

Turut hadir Aleg DPRD Lampung Timur dari Dapil 3 Muslih Haryono.

0 Response to "PKS Way Jepara Jaring Bakat Anak Muda dengan PKS CUP"

Posting Komentar