Srikandi PKS Lampung Timur Unjuk Kebolehan


Lampung Timur - Bicara tentang Srikandi ternyata tak hanya soal memanah, tapi bisa juga dikaitkan dengan urusan keahlian mengolah makanan, hal itulah yang kita temukan dalam kegiatan lomba membuat makanan dari bahan umbi-umbian yang dilaksanakan pada Ahad, 27 agustus 2017 ini.

Lomba yang dilaksanakan untuk memperingati HUT RI sekaligus dalam rangka menjalin silaturrahim antar kader perempuan Kecamatan Batanghari Lampung Timur tersebut diikuti oleh 13 kelompok.
Masing masing kelompok dengan antusias dan sungguh-sungguh menampilkan sajian makanan terbaik buatan mereka.
Aneka kue dengan berbagai bentuk dan warna tersaji pada perlombaan itu, bahkan aneka minuman dari bahan umbi-umbian juga tersaji di situ. Bahkan ada pula peserta yang menyajikan aneka tiwul dan tiwul goreng beserta lauknya.

"Sungguh tidak disangka, ini adalah bakat terpendam yang menggembirakan," begitu kalimat awal yang disampaikan oleh Sri Puji Astuti (istri Junaedi Auly, anggota Fraksi PKS DPR RI dapil. Lamtim) yang hadir untuk memberikan taushiyah sekaligus menjadi salah satu juri lomba.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba dan foto bersama, sungguh acara yang menggembirakan dan kreatif.
Selamat kepada Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Kec. Batanghari Lampung timur atas terselenggaranya perlombaan ini, selalu kompak dan kreatif srikandi-srikandi Lampung Timur.

0 Response to "Srikandi PKS Lampung Timur Unjuk Kebolehan "

Posting Komentar