FPKS Siap Kawal Program IKAM Lamtim


Fraksi PKS DPRD Lampung Timur menyatakan siap mengawal dan mendukung program yang akan digulirkan Ikatan Keluarga Alumni Mahasiswa (IKAM) Lampung Timur. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua FPKS Lampung Timur, Nur Fauzan dalam silaturahim perwakilan IKAM Lamtim ke Fraksi PKS DPRD Lampung Timur, Senin 25 September 2017.

"Kita akan kawal program-program yang sangat positif ini dan siap mengupayakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, agar masyarakat bisa mendapat manfaat yang lebih besar lagi," kata Fauzan, yang juga Ketua PKS Lampung Timur.

Amirudin, Ketua IKAM Lamtim, menyatakan bahwa, IKAM Lamtim ingin ikut berperan serta dalam pembangunan di Lampung Timur.
"Dalam waktu dekat, kami akan mengadakan pelatihan standarisasi produk kerupuk ikan dan terasi udang agar meningkatkan "brand" dan mendapat pasar yang lebih luas," papar Amir yang datang bersama Wahyu Andika (Waket) dan Adi Darmawan (Bidang PPSDM).

Lebih lanjut Amir juga menyampaikan program-program IKAM Lamtim yang sedang berjalan. Diantaranya, pendampingan bagi siswa kelas 12 SMA serta bantuan pinjaman ternak kambing bagi pelajar yang mengalami kesulitan biaya untuk melanjutkan pendidikannya.

"FPKS menyambut baik apa yang sudah dan akan dilakukan teman-teman dari IKAM Lamtim untuk ikut membantu memikirkan kemajuan kampung halamannya," ujar Nanik Hermin Astuti yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Lampung Timur.

Anggota FPKS yang juga hadir dalam silaturahmi ini adalah Hendri Nurhadi, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Ismail Ja'far, anggota komisi 2 dan Muslih Haryono anggota komisi 4 DPRD Lampung Timur.

0 Response to "FPKS Siap Kawal Program IKAM Lamtim "

Posting Komentar