Beri Layanan Prima, Posko Mudik PKS Lamtim Mendapat Apresiasi.

Lampung Timur - Posko mudik PKS Lampung Timur mendapat kunjungan Tim Moneva Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung, Jum'at malam, 1 Juli 2016.

Tim yang terdiri dari 5 orang tersebut menyatakan rasa syukur dan bangga bisa berkunjung, memonitoring dan mengevaluasi Posko Mudik PKS Lampung Timur. Mereka juga menyatakan bahwa Posko Mudik PKS Lampung Timur adalah posko yang petama kali dikunjungi oleh Tim Moneva DPW PKS Lampung.

"Posko Mudik PKS Lamtim adalah posko yang pertama kami kunjungi. Kami bersyukur bisa bersilaturahim di posko ini. Dan yang membanggakan, walaupun baru diresmikan 3 Juli mendatang, namun hari ini sudah mulai beroprasi." Jelas Asep Budi S, salah satu anggota Tim Moneva.

Asep menambahkan, "ini adalah bukti semangat PKS Lamtim berkhidmat layani masyarakat."

Dipenghujung kunjungannya beliau menyampaikan apa yang telah beliau monitoring dan evaluasi dari Posko Mudik PKS Lampung Timur, bahwa semua kelengkapan yang telah ditetapkan DPW telah terpasang semua.

"Dari hasil moneva kami, Posko Mudik PKS Lamtim sudah sesuai standar yang ditentukan, bahkan kami mendapati bonus bagi pemudik berupa layanan bekam, pijat, takjil gratis, wifi gratis dll. Dan kita semua berharap ditahun ini kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk semua pemudik."[]

0 Response to "Beri Layanan Prima, Posko Mudik PKS Lamtim Mendapat Apresiasi."

Poskan Komentar