Perempuan PKS Lampung Timur Berikrar Siap Menangkan Pemilu 2024

Way Jepara - DPD PKS Lampung Timur melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) melaksanakan apel siaga pemenangan pemilu 2024 di aula kantor DPD setempat, Minggu, 13 Agustus 2023.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut, ketua DPD PKS Lampung Timur, Muslih Haryono berpesan kepada perempuan PKS untuk terus bergerak bersama masyarakat melalui wadah komunitas RKI (Rumah Keluarga Indonesia).

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada perempuan PKS Lampung Timur atas kerja kerasnya dalam upaya memenangkan pemilu 2024. Melalui sarana RKI, saya berharap perempuan PKS terus bergerak bersama masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka," ujar Muslih.

Apel siaga tersebut juga dihadiri oleh ketua penggerak PKK Kecamatan Way Jepara, Ria Oktariana Baruna. Beliau berkomitmen siap berkolaborasi dan bersinergi dengan BPKK PKS Lampung Timur dalam menjalankan program-program yang berkaitan dengan perempuan, anak dan keluarga.

Sementara ketua BPKK PKS Lampung, Hemi Nur Maini dalam amanatnya berpesan kepada seluruh perempuan PKS Lampung Timur untuk bergerak dengan semangat namun tetap santun.

Heni juga berharap RKI Lampung Timur terus mengedukasi masyarakat terkait pentingnya perempuan ikut aktif dalam politik, dan terus memperhatikan kasus-kasus yang terjadi dalam keluarga di masyarakat.

Terakhir, seluruh peserta apel siaga mengikuti ikrar pemenangan dan berkomitmen untuk mengambil peran dalam meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang. Ikrar pemenangan dibacakan oleh Sri Sugiarti selaku tokoh PKS Lampung Timur.

0 Response to "Perempuan PKS Lampung Timur Berikrar Siap Menangkan Pemilu 2024"

Posting Komentar