Awal Riyadi Kenalkan PKS ke Pedagang Pasar


Raman Utara - (15/01) Anggota DPRD Lampung Timur Awal Riyadi mengenalkan PKS kepada masyarakat Raman Utara. Dibantu kader perempuan PKS, Awal membagikan kalender kepada para pedagang di pasar tradisional setempat.

Awal berterimakasih kepada perempuan PKS yang turut ambil bagian mensukseskan kegiatan tersebut.

"Saya sangat berterimakasih kepada ibu-ibu PKS yang hebat. Disamping kesibukannya mengurus rumah tangga, semangat berdakwah melalui PKS tetap berkobar tinggi. Berkat bantuan mereka sosialisasi PKS hari ini berjalan lancar," ungkap Awal.

Awal juga menjelaskan pentingnya mengenalkan PKS kepada masyarakat dari sekarang.

"Saya kira penting untuk mengenalkan PKS kepada masyarakat sejak saat ini, jauh sebelum pemilu. Karena PKS tidak hanya hadir di tengah masyarakat menjelang pemilu saja. Akan tetapi setiap saat PKS hadir melayani masyarakat, tanpa harus ada monen kontestasi politik. Ini semua berangkat dari ruh didirikannya PKS sebagai partai dakwah dan pelayan masyarakat," jelasya.

Para pedagang pun menyambut positif apa yang dilakukan Awal Riyadi hari ini.

"Saya lihat PKS itu beda dari partai lainnya. Kalau yang lain muncul cuma pas mau pemilu saja. Tapi kalau PKS selalu terlihat aktifitasnya di tengah masysrakat," ujar salah satu pedagang.

0 Response to "Awal Riyadi Kenalkan PKS ke Pedagang Pasar"

Posting Komentar