Sukseskan Program Rekrutmen, PKS Lampung Timur Gelar Rapat Evaluasi dan Konsolidasi


Untuk mensukseskan program rekrutmen dan pembinaan, Jum'at (26/12) DPD PKS Lampung Timur menggelar rapat evaluasi dan konsolidasi yang bertempat di markas dakwah PKS Lampung Timur. Rapat yang berlangsung hingga menjelang maghrib ini dihadiri oleh seluruh Ketua DPC PKS dan Tim Rekrutmen dan pembinaan DPD PKS Lampung Timur.

Acara yang bertajuk Menggugah Kader untuk Membina Masyarakat ini, menghadirkan anggota DPR RI Ir. H Abdul Hakim, MM. Dalam taujihnya, pria yang akrab disapa ustadz Hakim tersebut menyampaikan bahwa, "Mengajak manusia untuk mendalami Islam adalah amal shalih yang pahalanya akan menjadi bekal bagi kita masing - masing. Bukan hanya soal mengajak mereka kepada PKS, tetapi menyadarkan masyarakat untuk kembali kepada nilai-nilai Islam dan menjadi manusia Indonesia yang "pancasilais". Maka dari itu, seluruh kader wajib merekrut dan membina minimal 1 kelompok halaqoh.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Lampung Timur, Prio Budi Utomo, S.Hut yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung, dimaksudkan agar seluruh kader memiliki bekal semangat dan tidak ragu lagi untuk terjun membina.

Inilah PKS, partai dakwah yang tidak akan pernah berhenti menebarkan cintanya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

0 Response to "Sukseskan Program Rekrutmen, PKS Lampung Timur Gelar Rapat Evaluasi dan Konsolidasi"

Posting Komentar