Abdul Hakim-Muchlido: Nomor Urut 2 Insyaallah Nomor Victory

KOTA METRO - Pasangan calon Wali Kota Abdul Hakim-Muchlido Apriliast usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra ditetapkan sebagai kandidat dengan nomor urut 2 berdasarkan undian yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Metro, Selasa (25/8/2015) di Gedung Wanita Metro.

"Alhamdulillah, nomor urut dua insya allah nomor victory atau nomor kemenangan. Semoga jadi kemenangan untuk warga Metro seluruhnya. Aamiin," ujar Abdul Hakim yang atas pencalonannya ini telah menyatakan pengunduran diri dari keanggotaan DPR RI.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan Hakim-Muchlido hadir paling awal dibanding keempat pasangan calon lainnya. "Kita diminta KPUD hadir tepat waktu pukul 09.00. Kami hadir sebelum pukul 09.00," ujar Ketua Tim Pemenangan Hakim-Muchlido Heriyanto.

Heriyanto juga menegaskan bahwa pihaknya menaati peraturan KPU untuk membersihkan alat peraga luar ruang yang masih terpasang sebelum tanggal 24 Agustus 2015.

Sebelumnya dikabarkan bahwa berdasarkan hasil pleno tertutup yang dilakukan KPUD Metro, menetapkan lima pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Lima pasangan calon itu terdiri dari tiga pasang dari gabungan partai politik dan dua pasang dari jalur perseorangan, Senin (24/8).

Tiga pasang calon dari gabungan partai adalah Drs. Hi. Sudarsono dan Taufik Hidayat, S.Sos, M.H. dari Partai Demokrat, PKB, dan Hanura, Ir.Hi. Abdul Hakim, M.M dan drh. Muchlido Aprilias dari partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera, dan Hi. A. Pairin, S.Sos dan Hi. Djohan, SE. M.M dari Partai PDIP, Partai NasDem, dan PAN. Sedangkan dari jalur perseorangan ada Ir. Supriadi, M.P dan Megasari, SE.,S.SI.,Apt.,M.M. dan Hi. Okta Novandra Jaya, S.Sos dan Drs. Hi. Wahadi, M.M. []

0 Response to "Abdul Hakim-Muchlido: Nomor Urut 2 Insyaallah Nomor Victory"

Posting Komentar