Rapat Koordinasi: BPKK PKS Lampung Timur Bekali Keterampilan Sulam Tapis dan Anyaman Pengurus

 

Way Jepara - Hari ini, Kamis, 1 Juni 2023 Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Lampung Timur mengadakan agenda rapat koordinasi dan sosialisasi program BPKK, dilanjutkan dengan pelatihan peningkatan keterampilan (sulam tapis dan tas anyaman). Diikuti oleh 24 kecamatan/SPKK dengan jumlah peserta 71 orang, bertempat di kantor DPD PKS Lampung Timur.

Ketua BPKK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari BPKK daerah untuk membekali pengurus yang ada di kecamatan/SPKK untuk terus bergerak bersama masyarakat dalam rangka menambah titik RKI yang sudah ditargetkan dalam raker BPKK.

"BPKK menargetkan penambahan titik RKI sesuai yang telah direncanakan dalam rapat kerja. Dan salah satu sumber dayanya adalah para pengurus di setiap kecamatan/SPKK. Oleh karenanya membekali mereka dengan keterampilan seperti sulam tapis dan tas anyaman di sela-sela agenda rapat koordinasi dan sosialisasi program ini mudah-mudahan dapat menjadi pendukung dan menjadi penyemangat para ibu hebat tersebut," ungkap Siti Fatalingah, Ketua BPKK PKS Lampung Timur.

Sementara ketua DPD PKS Lampung Timur, Muslih Haryono menyampaikan, "perempuan PKS harus mengambil bagian dan berperan aktif dalam kebaikan untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan negara."[]

0 Response to "Rapat Koordinasi: BPKK PKS Lampung Timur Bekali Keterampilan Sulam Tapis dan Anyaman Pengurus"

Posting Komentar