PKS Ajak Nuni - Zaiful Gotong Royong Bangun Lamtim

Lampung Timur – Mari kesampingkan perbedaan, bersatu dalam keberagaman. Ikat pemikiran, moralitas, dan aksi nyata dalam berkhidmat untuk rakyat. Demikian disampaikan Nur Fauzan, Ketua PKS Lampung Timur, Rabu 17 Februari 2016.
Lebih lanjut Fauzan menambahkan, PKS berkomitmen siap mengawal pemerintahan yang dipimpin Nuni dan Zaiful tersebut.
“PKS siap bergotong royong membangun Lampung Timur lebih maju dan makmur,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPD PKS Lampung Timur Jl. Lintas Sumatera Kecamatan Way Jepara.
Proses panjang rangkaian Pilkada Kabupaten/Kota serentak di Indonesia telah berakhir. Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur terpilih, Chusnunia Chalim dan Zaiful Bukhori resmi dilantik oleh Gubernur Lampung bersama dengan kepala daerah terpilih dari kabupaten/kota yang lain.
Dalam kesempatan itu pula Fauzan menutup dengan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terlantik, serta mengingatkan untuk memenuhi janji-janjinya saat kampanye.[]

1 Response to "PKS Ajak Nuni - Zaiful Gotong Royong Bangun Lamtim"

  1. Laqat gharasuu hatta akalnaa wa innanaa lanaghrusu hatta ya'kulannaasu ba'danaa

    Sungguh orang orang dahulu sudah menanam, sehingga kita dapat memakan dan merasakan buahnya.
    Seharusnya kita dapat menanam sebagai mana orang orang dahulu,sehingga generasi mendatang dapat (memetik) dan merasakan buahnya.

    Maksudnya: penyair mengajak kita untuk menanam sebagaimana orang 2 terdahulu.sehingga kita dapat merasakan buahnya dihari ini.
    Dan kita harus lebih giat lagi untuk menanam agar generasi mendatang bisa menikmati apa2 yang kita tanam dihari ini.
    Bukan cuma buah tapi menanam ilmu dan kebaikan itu juga tak kalah pentingnya.

    #salam.....

    BalasHapus