Dakwah Optimal dengan Jasmani dan Rohani Kader yang Sehat

Lampung Timur - (13/03/2016) PKS Lampung Timur mengadakan jalan sehat sejauh 10 KM dan sarapan bersama yang diikuti oleh puluhan kader dari Kecamatan Sukadana, Purbolinggo dan Way Bungur. Kegiatan dilaksanakan di Desa Taman Cari Kecamatan Purbolinggo pada hari Ahad, 13 Maret 2016.

Acara tersebut diadakan sebagai upaya menjaga kesehatan kader untuk berkhidmat di tengah masyarakat dengan optimal. Selain itu juga sebagai sarana mempererat ukhuwah antar kader agar terjaga hubungan yang harmonis.

Namun kesehatan jasmani saja tidak cukup, harus diimbagi juga dengan rohani yang terjaga asupan gizinya. Oleh karena itu sebelum jalan sehat, seluruh peserta mengikuti Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) di Mushalla Al Huda Komplek Pasar Taman Cari yang dimulai dari menjelang maghrib hingga selepas subuh.

Mabit diisi dengan taujih Ust. Siswanto, A.Md yang membahas tentang luasnya ampunan Allah ﷻ kepada hamba-Nya.

"Sebab-sebab datangnya ampunan Allah ﷻ adalah berdoa dengan diiringi harapan agar dikabulkan. Sebagaimana firman-Nya dalam surat Ghafir: 60, "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu." Papar Siswanto yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPC PKS Sukadana.

Rangkaian acara mabit di antaranya adalah membaca dzikir Al Ma'tsurat, tilawah Al Qur'an dan shalat malam.[]

Reporter: Aris Permana
Editor: Slamet Setiawan

0 Response to "Dakwah Optimal dengan Jasmani dan Rohani Kader yang Sehat"

Posting Komentar