DPW DAN DPD PKS SE-LAMPUNG DUKUNG DAN SIAP AMANKAN KEBIJAKAN PUSAT

Bandar Lampung — (5/4/2016) Seluruh pengurus PKS se-Lampung dari tingkat DPW hingga DPD menyatakan komitmennya untuk mengamankan setiap kebijakan dan keputusan yang ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
Pernyataan tersebut disampaikan oleh para ketua, sekretaris dan kabid kaderisasi dalam Rakor DPW-DPD PKS se-Lampung, Selasa, 5 April 2016 di Aula Ragom Sejahtera DPW PKS Lampung.
“Semua menyampaikan sikapnya untuk mendukung keputusan DPP dan berkomitmen untuk menjaga soliditas kader dan struktur serta mengamankan apapaun kebijakan pusat,” ujar ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim.
Hal itu menyusul ramainya pemberitaan mengenai keputusan DPP mencabut keanggotaan Fahri Hamzah dari PKS.
Mufti memastikan dinamika internal yang terjadi tidak membuat kader PKS khususnya PKS Lampung gaduh. Justru hal itu membuat pengurus dan kader semakin solid.
Pertemuan dengan seluruh DPD PKS se-Lampung merupakan agenda rutin Mufti sebagai ketua DPW PKS Lampung. Disamping untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari kader dan konstituen, pertemuan kali ini juga bertujuan untuk menyosialisasikan keputusan-keputusan partai. Salah satunya tentang dicabutnya Fahri Hamzah dari semua jenjang keanggotaan di PKS. (*)

0 Response to "DPW DAN DPD PKS SE-LAMPUNG DUKUNG DAN SIAP AMANKAN KEBIJAKAN PUSAT"

Poskan Komentar