Tahun Ini Pembangunan Jalan Sutami Jadi Prioritas

Lampung Timur - Pembangunan Jl. Ir. Sutami yang menghubungkan daerah Panjang - Sribhawono akan menjadi prioritas dalam program pembangunan Provinsi Lampung tahun 2016, apalagi jalan tersebut menjadi jalan nasiinal.

Demikian disamapaikan Murdiansyah Mulkan, anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Lampung saat reses di Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu, 2 April 2016.

Pria yang akrab disapa Pak Mur tersebut menyampaikan program-program pembangunan tahun 2016 dihadapan kurang lebih 80 warga Desa Bauh Gunung Sari. Dalam kesempatan tersebut anggota komisi 4 ini juga menyerap aspirasi masysrakat, baik terkait dengan pembangunan yang menjadi bagian di komisinya maupun terkait bidang-bidang lain.

"Komisi 4 DPRD Provinsi Lampung akan terus konsisten mengawal proses pembangunan di daerah agar terlaksana dengan tepat dan cepat." Tambah Pak Mur.

Dengan baiknya Jl. Ir. Sutami diharapkan akan memperlancar tranportasi dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya yang sebagian besar terjadi karena kondisi jalan yang rusak.[]

keterangan foto: Murdiansyah Mulkan bersama konstituen saat reses di Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur

Kontributor : Hermin
Redaktur : Slamet Setiawan

0 Response to "Tahun Ini Pembangunan Jalan Sutami Jadi Prioritas"

Posting Komentar