Reses, Nanik Hermin Sambangi Tiga Kecamatan

Lampung Timur - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nanik Hermin Astuti memanfaatkan masa reses persidangan dengan mengunjungi konstituennya di tiga kecamatan, yaitu Waway Karya, Sekampung Udik dan Margatiga pada 28 Maret sampai 2 April 2016.

"Reses adalah kewajiban setiap anggota DPR. Bertemu dengan konstituen secara berkala dan mendengarkan keluhan serta kebutuhan mereka. Dengan menyerap langsung aspirasi masyarakat, akan membuat setiap program yang digulirkan pemerintah menjadi tepat sasaran," papar Hermin.

Dalam sambutannya Hermin menyampaikan bahwa efisiensi anggaran yang dicanangkan pemetintah harus tetap memperhatikan program-program yang bersentuhan langsung dengan masysrakat.

"Pembangunan yang direncanakan pada tahun ini juga ada beberapa efisiiensi anggaran, tetapi dewan berharap hal tersebut tidak mengganggu program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat."

Dalam sesi dialog, masyarakat mengajukan beberapa usulan, antara lain tentang pembangunan jalan-jalan kabupaten, pengadaan sumur bor dan pengadaan hand traktor.

Menanggapi hal tersebut Hermin meminta masyarakat untuk menyiapkan proposal sesuai dengan usulan-usulan tersebut.[]

Keterangan foto: Nanik Hermin Astuti bersama konstituen saat reses, 2 April 2016

0 Response to "Reses, Nanik Hermin Sambangi Tiga Kecamatan"

Poskan Komentar