PKS Dorong Pemuda Kreatif dengan Lomba Fotografi

Lampung Timur - (28/5) Dalam rangka milad PKS ke-18 Fraksi PKS DPRD Lampung Timur mengadakan lomba fotografi untuk pelajar dan umum. Kegiatan ini digelar untuk mendorong khususnya anak muda kreatif menyalurkan bakatnya kedalam hal-hal positif.

Lomba yang dibuka sejak April yang lalu mengusung tema destinasi wisata di Lampung Timur. Nanik Hermin Astuti, aleg FPKS DPRD Lampung Timur mengatakan, selain mewadahi bakat anak muda, lomba tersebut bertujuan mengangkat destinasi wisata yang ada di Lampung Timur agar lebih dikenal secara luas.

"Lampung Timur merupakan wilayah yang memiliki banyak destinasi wisata yang indah, akan tetapi tidak banyak yang terekspos ke masyarakat luas. Melalui lomba fotografi ini PKS berharap potensi tersebut dapat diketahui oleh masyarakat luas." Papar Hermin.

Pemenang lomba tersebut diumumkan pada acara launching Pusat Khidmat PKS, Sabtu, 28 Mei 2016.

Juara 1 diraih oleh Annisa Aprilia dengan lokasi Danau Way Jepara, mendapat hadian Rp. 2.000.000;. Juara 2 diraih Nafsil Fida dengan lokasi Taman Purbakala Pugung Raharjo, mendapat hadiah Rp. 1.500.000;. Dan juara 3 diraih Saiful Efendi dengan lokasi Agro Wisata BBI Pekalongan, mendapat hadiah Rp. 1.000.000;.[]

0 Response to "PKS Dorong Pemuda Kreatif dengan Lomba Fotografi"

Posting Komentar