DPD PKS Lampung Timur Dirikan Posko Mudik

LAMPUNG TIMUR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur dirikan posko mudik. Posko tersebut akan di launching H-3 menjelang Idul Fitri atau Minggu, 3 Juli 2016, serentak di tujuh titik di Provinsi Lampung.

"Kita akan melaunching Posko Mudik PKS Lampung Timur di H-3," kata Ketua DPD PKS Lampung Timur, Nur Fauzan, Kamis (30/6/2016).

Fauzan menjelaskan partainya selalu berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk khidmat. Posko Mudik PKS Lampung Timur tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan PKS setiap tahun. Yang berbeda dari posko mudik tahun ini, semua informasi dapat diakses melalui aplikasi MyPKS, ujarnya.

"Kini masyarakat dan kader PKS akan lebih mudah memperoleh informasi mengenai berbagai program kerja PKS termasuk posko mudik melalui MyPKS. Anda dapat mendownload gratis aplikasinya di Play Store," ujarnya.

Sementara itu Koordinator Posko Mudik PKS Lampung Timur, Marsudi, mengatakan posko mudik dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya ruang istirahat ber-AC, toilet, mushola, bekam gratis, cas hape, tempat menyusui, dan fasilitas lainnya.

"Itu adalah fasilitas standar yang kami berikan agar para pemudik dapat beristirahat dengan nyaman. Fasilitas tiap posko bisa berbeda dan beropasi 24 jam. Untuk di Lampung Timur insya Allah kita akan launching, Minggu (3/7) pukul 13.00 WIB di DPD PKS Lampung Timur." Papar Marsudi.[]

0 Response to "DPD PKS Lampung Timur Dirikan Posko Mudik"

Posting Komentar