Posko Mudik PKS Lampung Tolong Korban Kecelakaan

Lampung (2/7) - 75 Posko Mudik PKS yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera berkomitmen membantu perjalanan pemudik, termasuk menolong pemudik yang mengalami kesulitan seperti kecelakaan. Kecelakaan yang melibatkan tiga pengendara motor terjadi dekat Posko Mudik PKS Kota Bandar Lampung, Sabtu (2/7/2016).
Koordinator Posko Mudik PKS Kota Bandar Lampung Ade Irawan menjelaskan bahwa terjadi tabrakan antara tiga motor yang mengakibatkan satu pengendara luka parah, korban lecet dan satu pengendara melarikan diri.
"Lebih kurang ada tiga motor, pengemudi perempuan katanya menabrak motor yang besar. Perempuannya kondisinya lumayan parah ya, sikut, tangan, kaki berdarah dan lecet-lecet. Bahu dan lengan katanya sakit, tapi terlihat di pergelangan tangan ada bagian yang menonjol tulangnya," ujar Ade.
Ade meneruskan, perempuan tersebut akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Imanuel untuk mendapatkan pertolongan kesehatan.
Ade mengimbau kepada para pemudik untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga. Arus mudik yang mulai padat harus diwaspadai. "Jika lelah jangan dipaksakan, silahkan istirahat di posko-posko Mudik yang ada termasuk Posko Mudik PKS," papar Ade. (dave)

0 Response to "Posko Mudik PKS Lampung Tolong Korban Kecelakaan"

Posting Komentar