Resmi Maju, Anies-Sandiaga Ingin Hadirkan Pilkada DKI yang Sejuk, Penuh Gagasan, dan Kebahagiaan

Jakarta (23/9) - Duet Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS sebagai Cagub dan Cawagub DKI,  berkomitmen untuk menghadirkan Pilkada DKI 2017 yang sejuk, penuh gagasan, dan  kebahagiaan.

"Kita ingin menjadikan masyarakat DKI Jakarta yang tidak hanya lebih baik, tapi juga bahagia, dan sejahtera. Kalau dalam bahasa jawanya, Gemah Ripah Loh Jinawi," tutur lembut Cagub DKI Anies Baswedan saat konferensi pers pasca pendaftaran berkas ke KPUD DKI, Jumat (23/9) malam.

Ditambahkan Sandiaga, bahwa dirinya menegaskan bahwa duet ini bukanlah duet politisi. Tapi, duet dari kalangan profesional agar ekonomi masyarakat Jakarta tumbuh, khususnya bagi orang kecil yang ada di DKI.

"Yang Kami hadirkan bukan duet politik, tapi duet professional untuk jakarta yang lebih baik dan mengusung demokrasi sejuk, yang penuh festival gagasan, solusi, ide-ide yang menarik agar Jakarta lebih baik dan sejahtera," jelas Sandiaga.

Diketahui, pasangan yang mengusung tagline ASA ini adalah paslon terakhir di Pilkada DKI. Sebelumnya, sudah ada paslon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat, dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.


0 Response to "Resmi Maju, Anies-Sandiaga Ingin Hadirkan Pilkada DKI yang Sejuk, Penuh Gagasan, dan Kebahagiaan"

Poskan Komentar