PKS Lamtim Lantik Pengurus Ranting

Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2016-2020 se -Kabupaten Lampung Timur dilantik secara serentak sebagai upaya memaksimalkan khidmat PKS kepada masyarakat.

Imantoko Riyanto dalam sambutannya mengatakan, dalam entitas politik di Lampung Timur, PKS bukan pemain pinggiran, tetapi pemain utama. Hal itu terlihat dari perolehan suara PKS dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu yang mendapat suara cukup besar, dan bisa menempatkan tujuh orang di DPRD Lampung Timur.

Sekum DPD PKS Lamtim itu juga berpesan kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan ranting PKS se-kabupaten Lampung Timur nantinya akan bersama-sama menjadi sebuah bangunan besar yang akan memaksimalkan partai.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin memberikan kontribusi kepada masyarakat. Itu sebagai wujud eksistensi PKS kepada masyarakat, melayani masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengimbau kepada seluruh elemen untuk bekerja sama. Kerja sama tersebut, lanjut dia, untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Setelah pelantikan, pengurus ranting diminta untuk segera melakukan koordinasi dan konsolidasi.

“Ini akan kita lakukan secara rutin, sebulan sekali,” tambahnya.


0 Response to "PKS Lamtim Lantik Pengurus Ranting"

Poskan Komentar