Aleg PKS Siti Bariah Hadiri Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah

Batanghari - Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi PKS, Siti Bariah turut serta menghadiri kegiatan pembukaan Musyawarah Wilayah ke-26 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Lampung, yang bertempat di Kecamatan Batanghari Lampung Timur, 20 Rajab 1444H/11 Februari 2023M.

Bariah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas segala pengabdian dan kontribusinya terhadap bangsa dan negara. Dirinya juga bangga menjadi bagian dari keluarga besar Muhammadiyah.

"Bahagia dan bangga telah menjadi bagian dari keluarga Muhammadiyah sejak menjadi anak asuh di Panti Asuhan Budi Utomo. Terimakasih atas segala pengabdian dan kontribusinya untuk bangsa, Muhammadiyah dan 'Aisyiyah," ungkapnya.

Bariah juga optimis bahwa keberadaan Muhammadiyah dan Aisyiyah akan terus memberikan peran penting terhadap kemajuan bangsa Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.

"Saya yakin Muhammadiyah dan Aisyiyah akan terus istiqomah memajukan Lampung dengan segala perannya, membangun peradaban utama. Selamat melaksanakan musywil yang ke-26," tutup Siti Bariah.

0 Response to "Aleg PKS Siti Bariah Hadiri Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah"

Posting Komentar