RKI Lampung Timur Semarakkan Ramadhan dengan Kajian Dhuha, Pasar Murah, dan Berbagi Takjil

Way Jepara - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Lampung Timur yang merupakan bagian dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Diantaranya adalah kajian duha, pasar sembako murah, dan berbagi takjil. Hari ini, Ahad 26 Maret 2023 tim penggerak RKI mengadakan kajian dhuha di 5 titik, diantaranya Way Jepara, Labuhan Ratu 7, Labuhan Ratu 6, Plang Ijo, dan Rajabasa Lama.

Ketua BPKK PKS Lampung Timur, Siti Fatalingah mengapresiasi seluruh tim penggerak RKI yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh tim penggerak  RKI di Lampung Timur. Dibulan Ramadhan ini tetap semangat untuk mengadakan kegiatan-kegiatan bersama masyarakat. Diantaranya pasar Ramadhan, pasar murah sembako, kajian dhuha, dan berbagi ta'jil," ungkapnya.

Siti juga berharap agenda tersebut menjadi momen untuk saling berlomba dalam kebaikan dan sebagai bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat.

Semoga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh RKI ini menjadi perwujudan kita untuk senantiasa berlomba dalam kebaikan di bulan suci ini, dan menjadi momentum untuk senantiasa dekat dan melayani masyarakat," lanjut Siti.

Adapun kajian dhuha hari ini dihadiri oleh kurang lebih 40 orang di setiap titiknya. Pasar sembako murah dan berbagi takjil yang sudah digelar sejak awal Ramadhan pun ramai di serbu oleh masyarakat dengab antusias.[]

0 Response to "RKI Lampung Timur Semarakkan Ramadhan dengan Kajian Dhuha, Pasar Murah, dan Berbagi Takjil"

Posting Komentar