Diserbu Kader PKS, Mushola Jadi Kinclong

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Sekampung Udik menggelar Tarhib Ramadhan, Ahad (29/5).

Dalam tausiyahnya Ustadzah Titin Suryati menyebutkan, diantara tanda keberhasilan Ramadhan bagi seorang muslim adalah tidak lagi bermaksiat dan munculnya kesinambungan ibadah setelah Ramadhan. Pola hidup yang justru semakin konsumtif saat Ramadhan, baik dalam belanja makanan maupun pakaian seringkali membuat kaum muslimin kehilangan esensi dari Ramadhan itu sendiri.

Acara yang dilaksanakan di gedung SMK Perbankan Syariah, Sekampung Udik ini berlangsung meriah. Tidak kurang 100 muslimah yang hadir dalam acara tersebut. Turut hadir anggota FPKS DPRD Lampung Timur, Nanik Hermin Astuti. 

Menariknya, setelah acara tarhib selesai, para kader PKS ini melanjutkan agendanya dengan menyerbu Mushola Baiturrahman yang terletak tidak jauh dari lokasi.
Mereka bergotong-royong membersihkan mushola.

Siti Khoti’ah, salah satu guru TPA di mushola tersebut mengaku sangat berterimakasih, karena biasanya mushola hanya dibersihkan oleh anak-anak TPA yang mengaji setiap sore.
“Musholanya jadi kinclong,” ujarnya sambil tersenyum

“Berkhidmat itu tidak sulit, melakukan hal sederhana di sekitar lingkungan kita ternyata cukup membahagiakan masyarakat,” ujar Nanik Hermin, yang terpilih untuk ketiga kalinya dari dapil 5 Kabupaten Lampung Timur.

0 Response to "Diserbu Kader PKS, Mushola Jadi Kinclong"

Posting Komentar