PKS LAMPUNG TENGAH RAPATKAN BARISAN MENANGKAN MUSTAFA-LOEKMAN

PKSLAMTIM.COM I LAMPUNG TENGAH – Deklarasi Mustafa-Loekman Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mendeklarasikan Mustafa-Loekman Djoyosoemato, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) setempat Desember mendatang

Deklarasi berlangsung di Kecamatan Seputihbanyak, Senin (6/7). Mereka menyatakan siap merapatkan barisan memenangkan pasangan tersebut.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Lamteng, Marsudianto mengatakan, daerah itu membutuhkan sosok pemimpin yang matang dan sabar dalam menghadapi tantangan.

Mulai dari kondisi geografis yang begitu luas, infrastruktur publik masih banyak yang rusak, keamanan yang belum kondusif, tipologi masyarakatnya dan segala permasalahan lain yang harus segera diselesaikan, katanya.

“Menghadapi permasalahan ini, kami membutuhkan orang-orang terpilih. Sosok pemimpin yang mempunyai kematangan jiwa dan kesabaran dalam menyerap aspirasi rakyat. Kita pemimpin yang mau bersinergi dengan rakyatnya. Sosok ini mudah-mudahan ada dalam diri pak Mustafa-Loekman” katanya.

Strategi yang dibangun yakni menggerakan seluruh kader PKS untuk mensosialisasikan pasangan Mustafa-Loekman. Para kader dan simpatisan yang diperkirakan mencapai 60 ribuan diharapkan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat mengenalkan pasangan ini.

“Tanamkan keinginan untuk membangun Lampung Tengah dengan keikhlasan dan kesabaran. Kita harus rapatkan barisan memenangkan Mustafa-Loekman,” kata Marsudianto.

Sementara itu, calon bupati Lamteng, Mustafa, menyatakan komitmennya untuk membangun Lampung Tengah menjadi lebih baik lagi. Untuk itu ia mengajak kader dan simpatisan kader PKS untuk bersama-sama satukan suara, merapatkan barisan memenangkan Mustafa-Loekman.

“Mari kita bersama-sama wujudkan perubahan Lampung Tengah yang lebih baik. Perubahan ini harus kita wujudkan di segala sektor sehingga Lamteng bisa sejajar dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia,” katanya.

Mendampingi Mustafa, calon wakil bupati Lamteng, Loekman, di hadapan para kader PKS memaparkan visi misi yang akan mereka usung. Di antaranya, keamanan dan supremasi hukum, pembangunan infrastruktur publik, meningkatkan perekonomian kerakyatan berbasis agrobisnis dan ekonomi kreatif, pendidikan gratis hingga SMA, peningkatan pelayanan kesehatan, perbaikan tata kelola pemerintahan, peningkatan kerukunan umat beragama dan memaksimalkan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA).

“Lamteng memiliki SDA melimpah, sehingga harus dikelola dengan baik dan maksimal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan pasangan Mustafa-Loekman menjadi kolaborasi yang luar biasa untuk membangun Lamteng,” katanya.

(fer/ddg)



Sumber Berita: harianlampung. com


0 Response to "PKS LAMPUNG TENGAH RAPATKAN BARISAN MENANGKAN MUSTAFA-LOEKMAN"

Posting Komentar