RAKOR FRAKSI PKS SEPAKATI PEMETAAN POTENSI KEWILAYAHAN

Bandar Lampung Anggota DPRD dari PKS Se Lampung harus benar-benar dekat dengan kader. Sebab, kader terutama yang berinteraksi di masyarakat, merupakan ujung tombak penyampai cerita keberhasilan kinerja anggota dewan.

Demikian arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum PKS Lampung, Gufron Azis Fuadi dalam pembukaan acara Rapat Koordinasi Anggota DPRD/Fraksi PKS Se Lampung yang dilaksanakan di GSG Ragom Sejahtera DPW PKS Lampung, Selasa (8/9).

“Jika dekat dengan kader maka tak segan mereka akan menjadi tim pemasar yang handal dan menyampaikan cerita-cerita positif tentang anggota dewan dari PKS kepada masyarakat,” kata Gufron.

Sementara itu ditemui di ruang Fraksi PKS, Rabu (9/9), Ketua Fraksi PKS Lampung, Ade Utami Ibnu menyampaikan bahwa agenda Rakor Anggota Fraksi PKS se Lampung, Selasa (8/9) dilaksanakan untuk melakukan evaluasi ke dalam bagi seluruh Anggota DPRD dari PKS se Lampung mengenai capaian-capaian apa yang telah ditorehkan bagi kebaikan konstituen dan masyarakat Lampung.

Dalam rakor ini, disepakati jika seluruh Anggota DPRD dari PKS se Lampung terutama yang telah tergabung menjadi Fraksi PKS, akan melaksanakan pemetaan potensi kewilayahan di masing-masing daerah pemilihannya dalam kerangka mengimplementasikan PKS terus Berkhidmat Untuk Rakyat.

“Mengenai bagaimana pemetaan potensi kewilayahan di masing-masing daerah pemilihannya akan di formulasikan lebih lanjut,” kata Ade.

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini pemetaan potensi kewilayahan akan berfungsi sebagai bahan masukan dalam agenda pembangunan yang didorong melalui tupoksi (tugas pokok dan fungsi) anggota DPRD.

Untuk itu Ade mengingatkan agar semua Fraksi PKS se Lampung mengupayakan tersedianya supporting system yang memback-up kerja-kerja fraksi agar pemetaan wilayah dimasing daerah pemilihan menjadi makin ringan. []

0 Response to "RAKOR FRAKSI PKS SEPAKATI PEMETAAN POTENSI KEWILAYAHAN"

Posting Komentar