FJS: MAU BISNIS NUNGGU IMAM MAHDI MUNCUL?

BANDAR LAMPUNG — Persentase pengusaha di Indonesia saat ini hanya sebesar 0,018 persen. Padahal untuk mendukung kemajuan perekonomian, negara berkembang harus memiliki 2 persen pengusaha dari total penduduknya.
“Jadi, sudah saatnya kita menyadari pentinganya berbisnis. Jika tidak sekarang, kapan lagi? Nunggu Imam Mahdi Muncul?” ujar Fitra Jaya Saleh pengusaha asal Solo saat menjadi pembicara pada Kick Off Training Enterpreneurship bertajuk Ekonomi Kuat, Iman Kuat, Loyalitas Kuat di GSG Ragom Sejahtera Kompleks DPW PKS Lampung, Sabtu 23 April 2016.
Menurut Fitra yang juga Ketua Bidang BPJE DPP PKS, minimnya jumlah pengusaha di Indonesia dikarenakan penduduk di Indonesia tidak banyak yang dididik dan disiapkan untuk berbisnis. Kebanyakan pelajar dan mahasiswa masih berorientasi untuk menjadi pekerja setelah lulus mengenyam pendidikan.
Sementara itu, Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu menjelaskan memunculkan pengusaha-pengusaha baru yang tangguh dan memiliki landasan akhlak yang baik menjadi salah satu konsen PKS.
“Kokohnya sebuah negara atau daerah ditentukan oleh ketangguhan ekonomi penduduknya. Sehingga PKS perlu mendorong tumbuhnya pengusaha-pengusaha yang mampu menopang ekonomi daerah dan nasional,” ujar Ade saat membuka acara. (*)

0 Response to "FJS: MAU BISNIS NUNGGU IMAM MAHDI MUNCUL?"

Poskan Komentar