NUR FAUZAN: PEMUDA PRODUKTIF ADALAH ASET DAERAH

Lampung Timur - Pemuda adalah aset dan indikator dari perrkembangan sebuah wilayah. Geliat pemuda dalam aktivitasnya adalah ruh sebuah perubahan dan menginspirasi lingkungannya. Demikian paparan Nur Fauzan, Spt dalam rangakaian temu pemuda di dusun Jati Purno 2 Desa Sukada Timur, Kecamatan Sukadana  Sabtu, 9 April 2016.

Turut hadir dalam pertmuan tersebut, karawat desa, tokoh agama, dan puluhan pemuda/i, yang dengan antusias mengikuti rangkaian pertemuan yang dikemas dengan diskusi penuh kekeluargaan.

Beberapa hasil dari oertemuan itu diantaranya, pembentukan kepengurusan club bola volly Jupiter, jadwal rutin latihan, dan  kesepaakatan pertemuan bulanan untuk knsolidasi.

Dalam sambutannya ketua terpilih, Sugianto, mengajak untuk terus membangun desa lewat karya pemuda, sehingga mampu menjadi pelopor di desanya. Ia berharap kegiatan bukan sekedar "grudukan" panas-panas tahi ayam dan meninggalkan permasalahan. Ia berharap ini menjadi awal baik untuk berkarya di Desa Sukadana Timur. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan dan arahan Fauzan dan berharap senantiasa mndengar keluhan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Fauzan memberikan bantuan dua buah bola volly, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian untuk perkembangan bola volly di dusun tersebut.

"Targetnya, pertengan tahun 2017, kita adakan kompetisi dan dimulai dengan persiapan matang dari sekarang. Latihan, membentuk mental juara, dan sesekali tanding keluar adalah modal untuk kepantasan kita mnjandi tuan rumah yang baik. Nilai fair play, kebersamaan, sportifitas adalah sifat olahragawan yang baik." Tutup Fauzan.[]

Keterangan foto: Nu Fauzan sedang berdialog dengan Club Volly Jupiter di Desa Sukadana Timur, Sabtu, 9 April 2016.

0 Response to "NUR FAUZAN: PEMUDA PRODUKTIF ADALAH ASET DAERAH"

Poskan Komentar