NUR FAUZAN JALIN SILATURAHIM DENGAN GURU TK ABA AISIYAH

Lampung Timur - Nur Fauzan melakukan pertemuan dengan kepala dan guru TK ABA Aisiyah se-Kecamatan Purbolinggo dan Way Bungur. Bertempat di TK ABA Aisiyah Desa Tanjung Intan, Sabtu, 9 April 2016.

Pertemuan ini dalam rangka membangun silaturahim dan upaya untuk menyatukan langkah dalam menyongsong pendidikan yang lebih baik lagi. Demikian beberapa paparan yang disampaikan Nur Fauzan, selaku Anggota Legislatif dan Anggota Majelis Hikmah Muhammadiyah Lampung Timur.

Dalam kesempatan itu, aleg dari PKS ini juga menyampaikan proses advokasi program pemerintah agar bisa menyentuh ke lapisan terkecil masyarakat. Ia menyampaikan bahwa bantuan untuk TK ABA se-Kecamatan Purbolinggo dan Way Bungur insyaAllah bisa diwujudkaan dipertengahan tahun ini. Ia berharap bantuan tersebut dapat menambah sarana yang prioritas dan meningkatkan kinerja guru.

Berbagai permasalahan dan harapan silih berganti disampaikan oleh para peserta. Peningkatan insentif guru, perhatian lembaga, kepedulian pemerintah daerah, sarana dan berbagai hal lainnya.

Dalam kesempatan itu pula dibentuk forum komunikasi sebagai wadah silaturahim dan informasi untuk mewujudkan kesamaan program dan output dari pendidikan TK dibawah naungan lembaga Muhammadiyah.

Fauzan berharap, beberapa kendala yang ada bukan menjadi penghambat untuk maju, justru menjadi motivasi untuk berinovasi dalam membuat terobosan baru di dunia pendidikan.[]

0 Response to "NUR FAUZAN JALIN SILATURAHIM DENGAN GURU TK ABA AISIYAH"

Poskan Komentar