Nur Fauzan PKS: “Milikilah Kepekaan dan Kepedulian!”

Lampung Timur - Prihatin dengan maraknya kejahatan asusila di wilayah Lampung Timur, Nur Fauzan mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS untuk lebih peka dan peduli terhadap berbagai peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar. “Jadilah pelopor kebaikan di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Himbauan tersebut disampaikan dalam sambutannya saat membuka Training Orientasi Partai (TOP) di kantor DPD PKS Lampung Timur, Ahad (29/5).

Hal tersebut selaras dengan tagline PKS yaitu Berkhidmat Untuk Rakyat, dimana telah diluncurkan Pusat Khidmat Rakyat PKS Lampung Timur, kemarin Sabtu (28/5).

Struktur ranting sebagai ujung tombak pengkhidmatan bagi masyarakat diharapkan bisa secara pro aktif melihat berbagai permasalahan yang muncul di masyarakat. Sehingga program Pusat Khidmat dapat optimal dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tersedia mobil layanan, Rumah Sehat, Rumah Cerdas serta Rumah Kreatif yang disediakan secara cuma-cuma bagi yang membutuhkan. Selain itu, melalui Rumah Keluarga Indonesia juga disediakan layanan konseling bagi berbagai permasalahan rumah tangga.

Sebagaimana diketahui Lampung Timur menjadi salah satu daerah dengan darurat kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur. Dibutuhkan sinergi dari banyak pihak untuk dapat menuntaskan kasus-kasus tersebut sekaligus bersama-sama melakukan upaya-upaya pencegahan agar tidak terulang kembali.

0 Response to "Nur Fauzan PKS: “Milikilah Kepekaan dan Kepedulian!”"

Posting Komentar