Aleg PKS Teguh Suyatman Ikuti I'Tikaf Bersama Masyarakat

Lampung Timur – Dalam kegiatan I'tikaf bersama yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pasir Sakti, Lampung Timur kemarin, 24/6/2016, peserta membaca Al-Ma'thurat bersama untk mengawali acara I'tikaf tersebut.

Ketua DPC mengharapkan kegiatan tersebut dapat memotivasi DPC lain di daerah tersebut untuk melakukan hal serupa. Menurutnya, pada acara I'tikaf di tahun-tahun sebelumnya, kegiatan I'tikaf sudah dilakukan bersama disetiap DPC.

“Namun demikian, pimpinan cabang sangat berbangga hati dan mengapresiasi adanya kegiatan I'tikaf yang telah berlangsung kesekian kalinya,” kata Rusmin Minggu, 25/6/2016.

Rusmin juga berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh yang lain yang bahkan bukan berasal dari kader PKS. “Kegiatan ini bukan yang terakhir, namun permulaan yang diharapkan berkesinambungan untuk meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan. Sekali lagi, DPC Jabung mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan sederhana namun bermakna ini,” paparnya.

Kegiatan yang direncanakan selama 5 hari itu diikuti sekitar 60 kader PKS dari 3 kecamatan, Jabung, Pasir Sakti dan Gunung Pelindung serta sejumlah masyarakat sekitar kecamatan Pasir Sakti.

Hadir pada kegiatan tersebut Aleg PKS Teguh Suyatman, Penanggung Jawab Kaderisasi Zona 7 Khoirul Anam ketua DPC Jabung Kukuh Wijaya dan DPC Gunung Pelindung Rizal Ismail.

Teguh Suyatman memberikan apresiasi kepada seluruh peserta bahwa kegiatan I'tikaf ini harus terus dilaksanakan. "Kegiatan seperti ini harus terus kita laksanakan dengan atau tanpa intruksi dari pimpinan daerah ataupun pusat, karna kegiatan I'tikaf ini adalah bentuk dari ketaatan kita kepada Allah dan Rosulullah Muhammad SAW," tegasnya.

"Dan kita memberikan contoh keteladanan ditengah masyarakat ini lah yang dicontohkan oleh Rosulullah SAW," tutupnya. (Nn/Jabung Online)

0 Response to "Aleg PKS Teguh Suyatman Ikuti I'Tikaf Bersama Masyarakat"

Poskan Komentar