Bidang Humas PKS Lamtim Gandeng LSM Gelar Sekolah Digital

Lampung Timur - (13/11/2016) Bidang Humas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur menggelar Launching Sekolah Digital untuk pelajar dan umum. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama PKS dan LSM Smart Club.

Sekolah Digital akan dilaksanakan secara berkala tiap bulannya. Dengan menyasar pelajar dan anak muda pada umumnya, PKS menargetkan munculnya generasi muda berprestasi.

" Sekolah Digital ni meeupakan realisasi dari komitmen PKS untuk senantiasa berkhidmat dan membina masyarakat. Dengan harapan generasi muda Indonesia melek teknologi. Sehingga mereka akan mampu bersaing di era digital saat ini." Papar Hermin, Kabid Humas PKS Lampung Timur.

PKS dalam hal ini menggandeng Smart Club Lampung Timur, sebuah LSM yang bergerak di bidang pendidikan serta aktif melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 28 peserta yang berasal dari sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA serta masyarakat umum.

Adapun materi yang disampaikan adalah fotografi. Dengan metode pembelajaran praktis disertai praktik langsung ke lapangan.

Acara diakhiri dengan presentasi hasil foto peserta dan diskusi.[]

0 Response to "Bidang Humas PKS Lamtim Gandeng LSM Gelar Sekolah Digital"

Posting Komentar