Atensi, Koneksi dan Intensi


Dunia ini ladang untuk kompetisi beramal kebaikan broo....beragam cara dan upaya kita upayakan sebagai bagian nilai kemulyaan untuk kita.

Dan diladang itu.....kita akan temuakan semua karakter dengan ragam corak dan warnannya, Jangan kaget....apalagi lari dari kenyataan. Maka carilah cara, apapun asal baik. 

Gali...sedalam dalamnya, hingga pesan itu sampai. Pesan tentang kebaikan......dan sampaikan kepada siapapun dia....selama disebut manusia...

Maka buatlah atensi kepada mereka, beri perhatian kepadanya. Bentuknya beragam, kata2 kita, tepuk bahu, senyum hangat, gesture  kita...atau apa saja, tak harus selalu materi. Jika iti sudah, sejatinya engkau sedang membangun koneksi diantaranya. Koneksi pikiran, perasaan dan hati...dan itu point  penting yang kau dapat.

Teruslah memberi atensi.....terus pupuk koneksi berulang, dan rasakan intensi yg muncul darinya, dorongan yang besar untuk menyamakan langkah dengan kita, keinginan yg membuncah terhadap harapan kita serta tekad memperjuangkannya....dan bisa jadi ia akan memberikan sesuatu yg lebih dari sekedar apa yang kita harapkan.

Maka teruslah memberi perhatian dan  menjalin pertautan saudaraku......agar kau temukan, semakin banyak orang yang mencintai ladang2 amal kebaikan dari kerja2mu, dan sesungguhnya disitulah letak kemenangan hakiki. Barakallahulaka.

#Ayo.lebih.baik
#leadership.menjadi.caleg.hebat

Ketua DPD PKS Lampung Timur
Nur Fauzan

0 Response to "Atensi, Koneksi dan Intensi"

Posting Komentar