PKS Lamtim Adakan Pendidikan dan Pelatihan Kader Menyambut 2024




PKS Lamtim Gercep, gerak cepat. Itulah yang patut disematkan atas kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kader Partai Keadilan Sejahtera Propinsi Lampung Kabupaten Lampung Timur,  31 Januari 2021.

Pelatihan dan Pendidikan Kader ini dilakukan virtual, dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat,  melibatkan seluruh kader terpilih diseluruh DPD di Lampung.

Muslih Haryono, SP sebagai Ketua DPD PKS Lampung Timur menyampaikan bahwa Pelatihan dan Pendidikan Kader adalah kegiatan rutin yang terus akan dilakukan dalam rangka memberikakan pemahaman, penguatan, dan pengokohan dalam rangka memahami setiap perubahan yang ada dalam tatanan bernegaran, kemasyarakatan dengan tetap bersandar pada hasil munas sehinngga on the track dalam garis partai.

PKS harus menjadi Partai Pelopor, menjadi partai yang senantiasa memberi jalan, di ruang ruang sempit, dan dalam memberikan ide-ide segarnya sehingga memberikan pencerahan dan jalan keluar dalam setiap permasalahan dalam berbagai dinamika entitas masyarakat dan bernegara ini.  Oleh karenanya, pemahaman terkait dengan wawasan kebangsaan, dan falsafah partai ini harus senantiasa diasah dan diingatkan sehingga lahirlah kader-kader partai yang kokoh, demikian imbuhnya.

Terkait perubahan UU Pemilu dan apapun hasil revisinya, PKS Lampung Timur akan tetap terus berkhidmat kepada masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi pelopor kebaikan di Lampung Timur. PKS bertekad memenangkan pemilu 2024, mengembalikan kursi yang hilang di dua dapil sebelumnya dan siap menjadi pimpinan DPRD kembali, insyaAllah.

Penulis : Mas Fau

0 Response to "PKS Lamtim Adakan Pendidikan dan Pelatihan Kader Menyambut 2024"

Posting Komentar