BEKALI KADER HADAPI BULAN SUCI, PKS LAMPUNG TIMUR ADAKAN TARHIB RAMADHAN


WAY JEPARA - Hari ini (03/04) PKS Lampung Timur menggelar kegiatan tarhib Ramadhan untuk seluruh kader dari zona 3, yaitu Kecamatan Labuhan Ratu, Way Jepara, Braja Selebah, dan Mataram Baru. 

Ismail Ja'far selaku pemateri menyampaikan beberapa poin yang harus dipersiapkan oleh kader agar maksimal dalam menjalani ibadah Ramadan tahun ini. 

"Kader PKS harus meningkatkan keimanan kepada Allah, Agar dengan keimanan tersebut Allah memenangkan kita di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi menyapa kita," jelas beliau.

Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PKS ini pun melanjutkan, "momen Ramadhan harus dimanfaatkan untuk melakukan ibadah secara maksimal. Diantaranya adalah memperbanyak tadarus AlQuran, memperbanyak sedekah, memperbanyak taubat, saling memaafkan, dan menjadikan media sosial sebagai alat untuk menebar kebaikan."

Tarhib Ramadhan yang dihadiri oleh 150 kader tersebut berjalan baik dan lancar.

Pada kesempatan yang sama, Suprapto selaku ketua panitia berharap bahwa kegiatan ini bisa membantu para kader maksimal dalam menjalankan ibadah Ramadhan sehingga memperoleh derajat taqwa.

"Kami berharap tarhib Ramadhan ini menjadi penyemangat dan pengingat untuk para kader dalam memaksimalkan Ramadhan. Sehingga dengan sempurnanya ibadah di bulan Ramadhan, kita semua mendapatkan keutamaannya dan meraih derajat taqwa," terang Suprapto.[]

0 Response to "BEKALI KADER HADAPI BULAN SUCI, PKS LAMPUNG TIMUR ADAKAN TARHIB RAMADHAN"

Posting Komentar