Dewan PKS Lampung Timur Serap Aspirasi Masyarakat Way Jepara

 

Way Jepara - Aggota DPRD fraksi PKS Lampung Timur, Muslih Haryono melakukan reses di Kecamatan Way Jepara, guna menyerap aspirasi masyarakat, Minggu, 21/03/21.

Muslih dalam sambutannya mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

"Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD setiap 4 bulan. Anggota dewan turun ke dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun kebutuhan dan masukan masyarakat sebagai bahan review kebijakan dan program pemerintah daerah." Ujar pria yang juga menjabat Ketua DPD PKS Lampung Timur tersebut.

Acara reses ini berlangsung di dusun Sinar Banten desa Labuhan Ratu Satu Kecamatan Way Jepara kabupaten Lampung Timur, yang dihadiri oleh puluhan masyarakat. Acara reses tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat dan berjalan dengan baik.

Salah seorang perwakilan masyarakat, Saiful, menyampaikan, sangat mengapresiasi terhadap kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD fraksi PKS tersebut.

"Kita bersyukur acara reses ini dapat berjalan dengan baik, dan kami sangat mengapresiasi kegiatan reses ini. Semoga apa yang kami usulkan dapat diperjuangkan oleh beliau," harapnya.

Muslih menambahkan, "melalui reses tersebut akan dihimpun menjadi pokok-pokok pikiran dan akan disampaikan secara langsung pada saat rapat-rapat kerja dengan OPD dan pada saat musrenbang kabupaten. Selanjutnya akan dibuatkan secara tertulis dan akan disampaikan ke Bupati Lampung Timur untuk dijadikan masukan agar bisa ditindaklanjuti oleh OPD terkait."

Muslih berharap apa yang menjadi usulan masing-masing masyarakat juga dapat disampaikan kembali kepada pemerintah desa. "Tentu kami juga akan kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya." ujarnya.[]

0 Response to "Dewan PKS Lampung Timur Serap Aspirasi Masyarakat Way Jepara"

Posting Komentar