Ketua DPD PKS Lampung Timur Beri 4 Arahan Pada Rakerda


Way Jepara - DPD PKS Lampung Timur melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada hari ini, Ahad,.11 April 2021. Ketua DPD PKS Lampung Timur, Muslih Haryono menyampaikan 4 kerangka yang akan dilakukan PKS sebagai pondasi dalam melayani rakyat secara maksimal.

"Target PKS dalam upaya melayani rakyat harus didukung dengan 4 kerangka. Diantaranya ialah pemenuhan struktur dan infrastruktur partai, mewujudkan jaringan komunikasi yang baik, aktivasi pusat-pusat pelayanan, dan pemberdayaan kader dan masyarakat, " jelas Muslih Haryono.

Dalam sambutannya, Ketua MPD PKS Lampung Timur menambahkan, visi PKS adalah menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin sesuai cita-cita bangsa Indonesia. 

"Falsafah partai harus masuk dalam diri pengurus partai, agar kerja-kerja kita riel dirasakan oleh masyarakat. Identitas kita sebagai partai islam harus tercermin dalam pribadi kader-kadernya. Sehingga harapan masyarakat untuk hadirnya partai Islam yang benar-benar mencerminkan Islam itu sendiri dapat terwujud," terang Nur Fauzan selaku Ketua MPD PKS Lampung Timur.

0 Response to "Ketua DPD PKS Lampung Timur Beri 4 Arahan Pada Rakerda"

Posting Komentar