Peringati Hari Kartini BPKK PKS Lampung Timur Lakukan Silaturahim Tokoh


Lampung Timur - BPKK PKS Lampung Timur melakukan kegiatan kunjungan tokoh perempuan di desa Labuhan Ratu 7, Sabtu, 24/04/21.

Ibu Sumarno, tokoh perempuan desa setempat siap membersamai perempuan PKS dalam mendampingi perempuan, anak, dan keluarga.

"Saya siap mendukung dan membersamai ibu-ibu PKS yang sangat bersemangat dalam mendampingi para perempuan, anak dan keluarga," tutur beliau.

Silaturahim dan kunjungan tersebut diawali dengan kegiatan kajian Dhuha yang diisi oleh Siti Fatalingah selaku sekretaris BPKK PKS Lampung Timur. Siti menyampaikan tentang pentingnya menjaga semangat dalam beribadah di bulan Ramadhan.

"Mari kita bersama menghidupkan masjid kita dengan shalat tarawih berjamaah, dan memperbanyak sedekah. Mudah-mudahan dengan menjaga semangat beribadah di bulan Ramadhan ini, kita akan sukses menjadi hamba yang bertakwa di mata Allah Subhanahu Wa Ta'ala," jelas Siti.

Dihadiri oleh kurang lebih 50 perempuan, kajian Dhuha tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi yang baik dari tokoh setempat.

0 Response to "Peringati Hari Kartini BPKK PKS Lampung Timur Lakukan Silaturahim Tokoh"

Posting Komentar