Jalin Silaturahim, PKS Kunjungi 10 Tokoh Nelayan Lampung Timur


Pasir Sakti, 4 Mei 2021 - Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPW PKS Lampung, Eko Zainuri, S.P. melakukan kunjungan ke 10 tokoh nelayan di desa Mulyosari Kec. Pasir Sakti.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program nasional DPP PKS, yaitu mengunjungi 1.000 titik tokoh nelayan se-Indonesia. DPW PKS Lampung memiliki target berkunjung ke 30-50 tokoh nelayan se-Lampung. Selain Lampung Timur, BTN DPW PKS Lampung juga telah melakukan kunjungan ke tokoh nelayan di Bandar Lampung dan Kabupaten Pesawaran.

Sebagai salah satu amanah Munas sekaligus rekomendasi Muswil, silaturahim tokoh nelayan dimaksudkan sebagai jembatan bertambahnya suara dan kursi PKS.

Eko menambahkan bahwa kegiatan ini tidak berhenti disini. Agenda kunjungan ini merupakan pembuka terhadap program-program yang akan dilakukan. Selain kunjungan, ia berharap ada data yang bisa diperoleh sekaligus mengetahui potensi Lampung Timur secara utuh. Apalagi Lampung Timur merupakan kabupaten yang memiliki jumlah petani sangat signifikan.

Salah seorang tokoh nelayan, Bapak Susilo berharap melalui kegiatan ini banyak hal yang bisa di peroleh untuk kemajuan nelayan, terutama di Kecamatan Pasir Sakti.[]

0 Response to "Jalin Silaturahim, PKS Kunjungi 10 Tokoh Nelayan Lampung Timur"

Posting Komentar