Peringati Hari Ibu, PKS Lampung Timur Beri Apresiasi Ibu Teladan dan Luncurkan Rumah Curhat

 

Way Jepara – (22/12/22) Memperingati Hari Ibu Nasional Tahun 2022, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Lampung Timur mengadakan kegiatan lomba senam, bazar, penghargaan ibu teladan, dan launching Rumah Curhat.

Mengusung tema “Dengan Kebugaran dan Ketahanan Ekonomi Keluarga, Ibu Bahagia Indonesia Sejahtera”, BPKK berharap kegiatan tersebut menjadi penyemangat para ibu untuk senantiasa memaksimalkan perannya dalam keluarga dan bangsa. Hal ini disampaikan ketua BPKK PKS Lampung Timur, Siti Fatalingah saat memberikan sambutan.

“Salah satu tujuan nasional PKS adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Kuncinya ada di sosok ibu. Oleh karena itu sosok ibu harus sehat bugar jasmani dan rohani, dan membantu keluarga untuk ketahanan ekonomi, sehingga keluarga bahagia dan sejahtera,” papar Siti Fatalingah.

Lomba senam diikuti oleh berbagai komunitas senam se-Lampung Timur. Sebanyak 16 tim yang menjadi perwakilan masing-masing komunitas menunjukkan kebolehannya memperagakan senam GO PKS GO.

Tak hanya itu, beragam kreativitas para ibu juga di jajakan dalam bazar yang disediakan.

Acara diakhiri dengan pemberian apresiasi kepada para ibu teladan dan launching Rumah Curhat untuk mendukung ketahanan keluarga.

0 Response to "Peringati Hari Ibu, PKS Lampung Timur Beri Apresiasi Ibu Teladan dan Luncurkan Rumah Curhat"

Posting Komentar