Bidpuan PKS Bengkulu Utara Intensif Bina Mualaf

PKSLAMTIM.COM I Bengkulu Utara (7/7) – Ketua DPD PKS Bengkulu Utara, Suprianto memberikan apresiasi kepada Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Bengkulu Utara yang terus mengajak masyarakat, terutama dari kalangan ibu-ibu, untuk belajar bersama tentang agama. Salah satunya kajian gabungan yang dihadiri para perempuan mualaf.

“Perempuan PKS sangat peduli terhadap kondisi umat, karena sesungguhnya mereka menyadari tulang punggung peradaban ada pada diri para perempuan. Alhamdulillah agenda kajian seperti ini bisa terus dilakukan dalam rangka kepedulian kepada umat itu. Oleh karenanya jangan ragu-ragu belajar bersama PKS,” ujar Supri dalam Kajian Gabungan Bidpuan PKS Bengkulu Utara, Ahad (5/7).

Sementara, Ketua Bidpuan DPD PKS Bengkulu Yulianti menjelaskan bahwa kajian gabungan tidak hanya dihadiri kader perempuan PKS, tetapi juga ibu-ibu mualaf yang selama ini dibina oleh mereka. Ia mengungkapkan ada 15 orang ibu-ibu mualaf yang selama ini dibina oleh Bidpuan DPD PKS Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah program kajian bersama ibu-ibu terus berjalan rutin, dan Ramadhan ini terselenggara kajian gabungan dari dua kecamatan, Kecamatan Arga Makmur dan Kecamatan Arma Jaya, dan kali ini Alhamdulillah ada 125 orang yang hadir. 15 di antaranya mualaf, mereka telah memilih Islam dan intensif belajar bersama PKS," tutur Yulianti.

Keterangan Foto: Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Bengkulu Utara, Yulianti bersama ibu-ibu mualaf di Masjid Darul Ilmi, Karang Anyar.

Sumber: Humas PKS Bengkulu


0 Response to "Bidpuan PKS Bengkulu Utara Intensif Bina Mualaf"

Posting Komentar