BESOK DPW PKS LAMPUNG RESMIKAN PUSAT KHIDMAT

BANDAR LAMPUNG — Minggu, 24 April 2016 DPW PKS Lampung akan meresmikan Pusat Khidmat bertetapan dengan acara puncak milad PKS ke-18.
Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan Pusat Khidmat merupakan pusat pelayanan masyarakat yang disediakan PKS Lampung dalam rangka mengimplementasikan komitemen Berkhidmat untuk Rakyat.
Pelayanan yang disediakan Pusat Khidmat, lanjut Mufti merupakan pelayanan yang menjadi kebutuhan masyarakat yaitu Rumah Keluarga Indonsedia (RKI), Konsultasi Hukum, Konsultasi Keisalaman, Pusat Aspirasi, Lumbung Darah PKS, Siaga dan Tanggap Bencana serta Mobil Pelayanan.
“Beberapa pelayanan seperti Lumbung Darah dan RKI selama ini telah berjalan. Sekarang semua pelayanan diintegrasikan dalam satu wadah yaitu Pusat Khidmat,” papar Mufti, Sabtu 23 April 2016.
Untuk memperoleh pelayanan tersebut, masyarakat dapat menghubungi Call Centre Pusat Khidmat PKS Lampung 082372148989 atau 085709511777.
Pada acara Puncak Milad PKS ke-18, DPW PKS juga menggelar beberapa kegiatan yaitu seminar RKI bertajuk Mengelola Konflik dalam Rumah Tangga, bakti sosial, donor darah, tasyakuran, serta makan siang bersama pengurus, kader dan konstituen. (*)

0 Response to "BESOK DPW PKS LAMPUNG RESMIKAN PUSAT KHIDMAT"

Posting Komentar