Kader PKS Lamtim Taklukkan Gunung Rajabasa Lamsel

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur adakan Mukhoyam Pandu Keadilan Dasar (MPKD II) di Lampung Selatan, Jum'at 22 April 2016.

MPKD tersebut mengusung tema "Dengan Mukhoyam Lahirkan Kader Sehat dan Bugar". Diikuti sekitar 140 kader yang tergabung dari tiga kabupaten yaitu Lampung Selatan dan Lampung Timur dan Way Kanan. 

"Pada kesempatan Mukhoyam kali ini diikuti tiga kabupaten di Lampung, yaitu Lampung Selatan, Lampung Timur dan Way Kanan diikuti sekitar 140 peserta" ujar Marsudi salah satu panitia. Sabtu 23/04. 

"MPKD ini wajib diikuti oleh kader tarbiyah yang setingkat dengan jenjang tarbiyahnya" demikian disampaikan oleh Bowo Edi Anggoro, Ketua PKS Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Bowo menyampaikan bahwa kader harus kuat dalam setiap lini, baik ilmu, harta, ukhuwah dan bahkan jasmani. Beliau menambahkan setiap kader PKS harus sehat dan bugar untuk sentiasa mampu secara maksimal melayani masyarakat, oleh karenanya PKS baru bisa benar-benar berkhidmat untuk rakyat.

Dalam kesempatan itu peserta diberikan beberapa materi dasar PBB oleh personil TNI dan Pembekalan Beladiri dari Tarung Drajat. 

Acara MPKD II ditutup dengan melakukan Long Mach dengan tujuan Pendakian Gunung Rajabasa Lampung Selatan dengan memakan waktu 5 jam pada hari Minggu, 24/04.[]

0 Response to "Kader PKS Lamtim Taklukkan Gunung Rajabasa Lamsel"

Posting Komentar