Anggota DPRD Lamtim Siti Bariah Apresiasi Pemerintah Dalam Perbaikan Jalan di Kecamatan Batanghari



Lampung Timur - Anggota DPRD Lampung Timur Fraksi PKS Siti Bariah meninjau langsung proses perbaikan jalan di beberapa titik di Dusun Kantil, Dusun Mawar, Dusun Melati, dan Dusun Menur Desa Banjarejo Kecamatan Batanghari, Minggu 25 Desember 2022.

Siti Bariah mengapresiasi langkah pemerintah Lampung Timur dalam upayanya memperbaiki jalan yang menjadi akses masyarakat.

"Alhamdulillah perbaikan jalan ini telah direalisasikan, dan semoga bermanfaat bagi semua warga masyarakat, meningkatkan sektor ekonomi, industri, sosial dan lainnya. Kami mewakili masyarakat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan jajarannya atas terealisasinya program ini," papar Bariah.

Siti Bariah juga menyampaikan harapannya Kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga semua fasilitas publik dengan baik agar kemanfaatannya lebih lestari.

Warga sekitar pun mengucapkan terima kasih kepada wanita yang akrab dipanggil Bu Bariah tersebut karena telah mengawal proses perbaikan jalan tersebut.

0 Response to "Anggota DPRD Lamtim Siti Bariah Apresiasi Pemerintah Dalam Perbaikan Jalan di Kecamatan Batanghari"

Posting Komentar