Totalitas Layani Masyarakat, BPKK PKS Lampung Timur Laporkan 7 Program Unggulan di Tahun 2022



Way Jepara - (08/01/23) BPKK PKS Lampung Timur menyerahkan laporan tahunan pencapaian kinerja tahun 2022 kepada Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Lampung Timur dan BPKK DPW PKS Lampung. Setidaknya ada 7 program unggulan yang dinilai memiliki output yang baik dan mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Adapun program-program tersebut di antaranya: lomba shalawat dan lomba daiyah, lomba senam Go PKS Go dan peluncuran rumah curhat, pelatihan pengembangan kapasitas UMKM dan meningkatkan peran wanta dalam ketahanan keluarga, senam pekanan bersama masyarakat, Pos EKA, Parenting, dan RKI berbagi.

Ketua BPKK mengatakan bahwa perempuan adalah elemen penting dalam tatanan keluarga dan bangsa, oleh sebab itu perempuan harus memiliki skil dan peran yang baik, agar kontribusi yang diberikan bisa maksimal.

"BPKK PKS Lampung Timur berusaha hadir ditengah masyarakat, khususnya kaum ibu, sebagai teman dan mentor. Sehingga kehadiran kami diharapkan mampu memberikan dampak kepada perempuan-perempuan Indonesia menjadi pribadi yang terus lebih baik dan berkontribusi dalam ruang lingkup masing-masing," kata Siti Fatalingah.

Siti melanjutkan, "salah satu upaya kami dalam mewujudkan hal tersebut adalah dengan mengaktifkan seluruh SPKK se-Kabupaten Lampung Timur yang menjadi pos komando di tiap-tiap kecamatan."

Selain 7 program unggulan tersebut, BPKK pun memiliki program-program turunan yang memperkuat dan mengefektifkan program utamanya.

0 Response to "Totalitas Layani Masyarakat, BPKK PKS Lampung Timur Laporkan 7 Program Unggulan di Tahun 2022"

Posting Komentar