Layani Masyarakat, Ambulan PKS Lampung Timur Jemput Jenazah Korban Kecelakaan di Majalengka

Way Jepara - PKS Lampung Timur menyiapkan armada ambulan yang selalu standby siap melayani seluruh masyarakat yang membutuhkan. Siapapun dapat memanfaatkan layan tersebut secara gratis.

Hari ini, (10/01) ambulan PKS Lampung Timur menjemput korban laka meninggal dunia yang terjadi di Majalengka. Jenazah dibawa ke rumah duka di Desa Sumberjo Kecamatan Way Jepara. Penjemputan dilakukan oleh Saiful Anwar, Ketua DPC PKS Way Jepara.

Di kesempatan tersebut, Budi Santoso selaku penanggung jawab layanan tersebut mengatakan bahwa armada ambulan disiapkan sebagai implementasi visi dan misi PKS sebagai pelayan masyarakat.

"PKS dilahirkan sebagai pelayan masyarakat, maka siapapun yang membutuhkan bantuan kami siap melayani. Termasuk layanan ambulan gratis," terang Budi.

Beliau juga menjelaskan bahwa masyarakat antusias memanfaatkan layanan-layanan yang disediakan PKS, termasuk layanan ambulan.

"Alhamdulillah masyarakat merespon baik dengan apa yang PKS lakukan. Sampai-sampai seringkali terdengar ungkapan dari masyarakat, kalau butuh ambulan ke PKS saja, responnya cepat, orangnya ramah, gratis pula," lanjutnya.

Adapun kecelakaan tersebut terjadi di ruas Tol Cipali Majalengka yang melibatkan truk dan kendaraan korban.

0 Response to "Layani Masyarakat, Ambulan PKS Lampung Timur Jemput Jenazah Korban Kecelakaan di Majalengka"

Posting Komentar