Kunjungi SMAN 1 Purbolinggo, Aleg DPRD Lamtim Awal Riyadi Beri Motivasi Siswa



Purbolinggo - Anggota DPRD Lampung Timur Fraksi PKS Awal Riyadi bersilaturahim dan menjadi pembina upacara di SMAN 1 Purbolinggo, Senin, 9 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu Awal memberikan motivasi kepada para siswa agar bersungguh-sungguh belajar. Beliau menyampaikan bahwa dirinya merupakan alumni sekolah tersebut.

"Siswa SMAN 1 Purbolinggo harus terus semangat, rajin dan tekun belajar. Karena kalian adalah calon pengganti para pemimpin dan penerus generasi saat ini. Usaha keras hari ini akan berbuah manis di masa depan," jelas Awal.

Awal juga menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak/ibu guru yang telah mendidiknya dengan ikhlas, sehingga saat ini mampu mengemban amanah sebagai anggota legislatif.

"Saya sangat berterimakasiih kepada para guru yang ikhlas dan sabar membimbing dan mendidik saya, hingga saya bisa sampai di titik ini," lanjutnya.

Terakhir, Awal bercerita tentang bagaimana sulitnya medan yang harus ditempuh dari Raman Utara ke Purbolinggo untuk sampai ke sekolah saat itu.

"Perjuangan untuk bisa bersekolah saat itu tak semudah sekarang, oleh sebab itu siswa-siswi SMAN 1 Purbolinggo harus lebih semangat dan bersungguh-sungguh mengejar prestasi dan cita-cita," tutup Awal.

0 Response to "Kunjungi SMAN 1 Purbolinggo, Aleg DPRD Lamtim Awal Riyadi Beri Motivasi Siswa"

Posting Komentar