Siti Bariah Ajak Generasi Muda Mandiri Dengan Berwirausaha



Batanghari - (8/1/23) Anggota DPDRD Lampung Timur Fraksi PKS Siti Bariah berbagi ilmu kewirausahaan di kanal radio Shawtuna FM, yang dikelola oleh mahasiswa/i IAIN Metro.

Bariah mengaku ini adalah kali pertamanya diajak berbincang tentang kewirausahaan. Walaupun pada praktiknya beliau adalah seorang pengusaha senior di Kota Metro. Masyarakat Metro sudah tidak asing lagi dengan Toko buku dan busana Attaqwa yang tidak lain adalah usaha milik wanita yang akrab disapa bu Bariah tersebut.

"Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu untuk yang pertama kalinya mendapatkan kesempatan berdiskusi tentang kewirausahaan dan peran perempuan dalam dunia bisnis di radio Shawtuna," papar Bariah.

Beliau melanjutkan, "meskipun pengalaman saya belum begitu banyak, tetapi saya berusaha menceritakan bagaimana awal mula dan strategi yang saya terapkan dalam usaha saya."

Selain berbagi ilmu kewirausahaan, Bariah mengajak genrasi muda untuk semangat berwirausaha, agar kedepan mampu menjadi pribadi mandiri secara finansial.

0 Response to "Siti Bariah Ajak Generasi Muda Mandiri Dengan Berwirausaha"

Posting Komentar